Hari ke [Tiga]: Sms Pertama ku di pagi ini

Jumat, 01 Agustus 2008

Dark [Halls] Candy write:

Selamatlah.. selamatlah .. Jiwaku... demikian terdengar alunan lagu yang dibawakan Jeffrey S. Tjandra di laptopku.. Menemani pagiku yang cerah ini... aku sudah mandi... aku sudah gosok gigi.. sempet ngobrol2 sama housemate ku... dan sekarang.. nulis-nulis blog deh..

Mm... bentar lagi aku mau berangkat ke Orchard Road.. mau urus tiket untuk balik ke Jakarta.. oh mudah2an aku dapat tiket untuk sore ini yaa.. ugh, kebayang jauhnya Orchard road dari ujung dunia ini.. huhuhu.. nasib anak kost di Singapore... yang terhimpit harga real estate yang terus melambung... makin lama tempat tidurnya makin ke ujung aja.. *awas nyemplung ke selat malaysia*.. wkakaka

Anyway.. at the end.. I decided to write the sms.. *inspired by Ms Cakuli* .. sebenarnya kata2nya diambil dari halaman friendsterku sendiri... mm.. bener2 sesuai kata pepatah.. Gajah di pelupuk mata tidak keliatan, semut di ujung pulau malah keliatan.. it's truly happen now... masa seh, aku sampe ga inget apa yang aku tulis di halaman friendsterku.. sampe Ms Cakuli yang baik hati itu, mengingatkan daku..

Oh... sms itu.. isinya seperti ini:
I'm not willing, to hear you say give up. A tired heart, like it has lost its strength. How I wish that I can continue to hold you. Let love continue walking [with a smile].

Frase yang terakhir [with a smile] ga aku ketik di sms.. soale ga cukup tempat.. hikz... rasanya sih udah cukup tanpa itu... *mudah2an yo..*

Dengan sedikit deg2an.. aku klick send.. dan yes... handphone imutku mulai memproses permintaan ku... *your wish is my command... err.. kebalik ya... my wish is your command*

Dua detik..
tiga detik..
lima detik..
dua puluh detik..

Aku tunggu.. dan tidak ada notifikasi sms ini terkirim....
Ya bagus juga deh.. mungkin sekarang nomor yang aku tuju lagi tidak aktif..
Mudah2an sms ini tetap sampai ke penerima.. dan belum terlambat..
Walau aku ada nomor2 lainnya.. tapi aku memang sengaja kirim ke nomor ini..
sesuai janjiku padanya.. aku ga call dia... tapi sms dikit bole donk... *notty mode*

I guess.. the story should goes on... like our life will go on... time never stop.. it's ticking every second and then..

Masih terdengar alunan lagu si Jeffrey.. udah ganti 11 lagu lebih dari lagu di awal blog... tapi ini lagu yang mengiringi akhir ketikan blog ku ini...
"Allah ku.. ku mau selalu dalam dekap MU.. Cinta MU membuatku rindu cari wajah MU.. "

Dark [Halls] Candy sign off

0 comments: